ITBM Polman menjadi narasumber di RAKERNAS Majelis Diktilitang PP Muhammadiyah

sebanyak 490 peserta menghadiri rapat kerja Nasional Majelis Pendidikan Tinggi, Penelitian dan Pengembangan Pimpinan Pusat Muhammadiyah (Diktilitbang PPM) pada selasa (2/5) di hotel JW Marriot Surabaya.

Pada kegiatan ini Rektor Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah Polewali Mandar Ir. Nursahdi Saleh, S.M., S.T., M.Si. terpilih sebagai Narasumber yang memaparkan tentang pengalaman mengembangkan Perguruan Tinggi Muhammadiyah di daerah.

Dalam paparannya Rektor ITBM Polman menjelaskan bahwa “selama 2 tahun kampus ITBM Polman berjalan, kami sudah menerima sebanyak 367 mahasiswa, 2 Program studi telah mendapatkan akreditasi baik yaitu kewirausahaan dan agribisnis, 1 PKM Dosen mendapatkan hibah Menko PMK, 4 penelitian dosen di danai kemendikbud, 1 proposal mahasiswa lolos pendanaan kementerian P2MW, 2 Mahasiswa mengikuti¬†wirausaha merdeka di kampus univ. brawijaya, 8 mahasiswa lolos MBKM kampus mengajar, 18 dosen sudah jabfung Asisten Ahli dan 1 dosen jabfung lektor dan lolos sertifikasi dosen”. selain itu dibidang pembinaan sumber daya manusia ITBM Polman juga memiliki 1 Dosen yang lolos program LPDP program doktor Ilmu Bahasa Inggris di UNM Makassar dan 2 dosen mendapatkan beasiswa BPI program doktor Ilmu Pertanian/Agribisnis UNHAS dan UGM.

Selain dihadiri oleh para petinggi PTMA, kegiatan ini turut pula dihadiri oleh Ketua PP Muhammadiyah Prof. Dr. H. Haedar Nashir, M.Si., Ketua Majelis Diktilitbang Prof. Dr. Bambang Setiaji, M.Si. serta Gubernur Jawa Timur Drs. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.