Sukses Visitasi Lapangan Prodi Agribisnis Terima Sertifikat Akreditasi Baik dari BAN PT

Polewali Mandar – ITBMPOLMAN.AC.ID – Program Studi Agribisnis Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah Polewali Mandar melakukan Visitasi Lapangan pada tanggal 1-2  Juli 2022 secara virtual oleh tim asesor dari Badan Akreditasi Nasional (BAN PT).

Ketua Program studi Agribisnis ITBM Polman Muh Sabir Laba, S.P., M.Agr menyucapkan rasa syukur dan berterimakasih kepada Tim Akreditasi atas diterimanya SK hasil akreditasi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT).

Alhamdullilah ITBM Polman suksel meraih hasil Akreditasi Baik Program Studi s1 Prodi Agribisnis Ketua Program Studi Agribisnis ITBM Polman Muh Sabir Laba, S.P., M.Agr menyebutkan bahwa kita hendaknya bersyukur atas capaian hasil akreditasi yang telah diperoleh ini (27/07/2020).

“Hal yang paling berat selanjutnya yang harus dilakukan, lanjut beliau adalah bagaimana mempertahankan dan meningkatkan kualitas sebagai bentuk komitmen dari capaian hasil akreditasi tersebut sehingga ada harapan baru ITBM Polman untuk lebih baik dan maju mencetak lulusan Technopreneur Muda. kata Sabir

lanjutnya Sabir menjelaskan bahwa hal tersebut sejalan dengan tujuan dari LAM mengenai akreditasi program studi, yaitu tujuan akreditasi bukan hanya untuk memberikan status dan peringkat akreditasi program studi saja, tetapi utamanya untuk menumbuhkan kesadaran, motivasi, dan langkah-langkah konkret yang akhirnya bermuara pada budaya peningkatan mutu berkelanjutan (culture of continuous quality improvement) Semoga ITBM Polman kedepan juga dapat bersama-sama meningkatkan mutu dan kualitas sehingga tercapai semboyan ITBM Polman yaitu Unggul, Berkemajuan, Berakhlak dan Islami, seperti yang kita harapkan bersama. Jelas Ketua Program studi Agribisnis ITBM Polman Muh Sabir Laba, S.P., M.Agr.

Secara terpisah Rektor ITBM Polman  Mengapresiasi kinerja tim visitasi  Program Studi Agribisnis, Kerjasama yang baik dari semua tim saya ucapkan terima kasih, terbitnya Sertifikat Akreditasi Baik ITBM Polman setelah Asesmen Lapagan oleh BAN PT menunjukan bahwa ITBM Polman punya mutu, tapi kita harus lagi berjuang untuk 2 prodi Bisnis Digital dan Kewirausahaan yang harus terakreditasi dengan baik. Kata Nursahdi Saleh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.