Mahasiswa ITBM Polman Lolos P2MW 2022

Polewali Mandar- ITBMPOLMAN.AC.ID – Mahasiswa Institut Teknologi & Bisnis Muhammadiyah Polewali Mandar berhasil lolos seleksi program P2MW Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi tahun 2022.

Kelompok Mahasiswa ITBM Polman yang beranggotakan Rahmat Ketua, Dewi Sartika, Indah Sari, Ismawati, Nurul Wahdaniah. Dengan kreteria produk Kerajianan Bambu Kita membuatnya lolos program pembinaan mahasiswa kewirausahaan.

 

Rektor ITBM Polman Nursahdi Saleh mengatakan bahwa Mahaiswa ITBM Polman dapat berkompetisi bersama dengan mahasiswa lainya. “Alhamdulillah, Selamat Kepada Mahasiswa kami atas lolosnya dalam program pembinaan mahasiswa kewirausahaan (P2WM) 2022 yang dilaksakan oleh Mendikbidristek tahun 2022. Ini membuktikan bahwa mahasiswa ITBM Polman dapat berkompetisi ditingkat Nasional”. Katanya.

Semoga ananda mahasiswa ITBM Polman dapat menghasilkan inovasi dan karya yang dapat memotivasi kita semua untuk menghasilkan produk-produk yang berkualitas dan memiliki nilai manfaat. Tutup Rektor ITBM Polman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.