Empat Tim Dosen ITBM Polman Lolos Hibah Penelitian Kemendikbudristek 2022

Wonomulyo, itbmpolman.ac.id – Empat Tim Peneliti dari Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah Polewali Mandar dinyatakan Lolos pada program Hibah Kompetitif Nasional Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset Dan Teknologi tahun 2022.

Berdasarkan Surat Kemendikbudristek Nomor : 0267/E5/AK.04/2020 tentang Penerima Pendanaan Penelitian Program Kompetitif Nasional dan Penugasan di Perguruan Tinggi tahun Anggaran 2022 tahap pertama tanggal 28 April 2022.

Empat Tim Penelitian yang terdiri dari Dosen ITBM Polman yaitu Rahmi Tria, S.Kom.,M.M., Indah Ramayani, S.E.,M.M., Aulia Nurul Hikmah, S,P.,M.Si., Jumriani Dambe, S.P.,M.Si., Muh. Muhajirin Saing, S.P.,M.Si., Ansyar, S.P.,M.Si., dan Resky Faradibah Suhab, S.M.,M.M. yang dinyatakan lolos.

Rektor ITBM Polman Ir. Nursahdi Saleh, S.M., S.T.,M.Si. menyambut baik pencapain yang diraih para dosen tersebut dan mengucapkan selamat kepada mereka.

“Alhamdulillah Dosen kita lolos hibah penelitian tahun ini,” Kata Nursahdi Saleh melalui Pesan Whatsapp pada 8 Mei 2022.

Dirinya menambahkan bahwa hasil ini merupakan kerjasaman yang baik antara Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) ITBM Polman dalam memberikan arahan dan bimbingan kepada dosen peneliti.

“Kerjasama yang baik untuk LPPM memberikan arahan dan bimbingan ke dosen peneliti,” Ucap Rektor ITBM Polman.

Rektor ITBM Polman juga mengucapkan terimakasih kepada kemendikbudristek atas kepercayaan kepada ITBM Polman sehingga menjadi Tim terbanyak ke dua dari Provinsi Sulawesi Barat yang lolos Pada program hibah penelitian.

Laporan : Agung Hidayat Mansur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.