UKM Seni Masannang Sukses Gelar Ramadan Akustik Festival Religi

WONOMULYO – itbmpolman.ac.id – Dengan mengusun tema “Harmoni Dalam Indahnya Ramadhan” UKM Seni Masannang Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah Polewali Mandar mengadakan kegiatan Ramadhan Akustik Festival Religi tahun 2022 di Naichi Cafe Wonomulyo.

Lewat kegiatan Ramadhan Akustik Festival Religi yang dilaksanakan pada Kamis 28 April 2022 merupakan Kreasi dari pengurus UKM Seni Masannang. Acara ini dipandu oleh MC Crew Ventrilioquist Indonesia Herman atau lebih akrab dipanggil Ken’s and bonekanya Gerry.

Khaidir Ali selaku Pembina UKM Seni Masannang menyampaikan jika tujuan dari diadakannya acara ini untuk memeriahkan bulan suci ramadhan dengan kegiatan kesenian utamanya seni musik akustik religi sekaligus untuk memperkenalkan UKM Seni Masannang ITBM Polman sekaligus ajang silaturrahmi dan promosi kampus kepada peminat seni musik Polewali Mandar khususnya. Tuturnya

Khaidir Ali menambahkan bahwa kesuksesan acara ini berkat dukungan support oleh Cafe Naichi, Macoa, ITBM Polman, dan Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Barat yang menjadi sponsor pada lomba Acara Ramadan Akustik Festival Religi dimana dalam lomba ini menggunakan alat musik Akustik yang diikuti band lokal Polewali Mandar diantaranya SM Management, Eja Band, Sureq Acoustik dan Splash Band.

Hadir sebagai dewan juri diantaranya Ipank Anugra yang merupakan Komposer Diatena, Andi Iswan Aco Musisi Polman juga Khaidir Ali.

Berdasarkan hasil penilaian dari dewan para juri memutuskan Juara 1 diraih oleh Splash Band, sedangkan Juara II diraih Sureq Acoustik dan Juara Favorit di berikan kepada Eja Band.

Penyerahan hadiah diserahkan oleh ketua panitia Harli yang juga ketua umum UKM Seni Masannang dan dewan juri seusai penyerahan hadia kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama dengan para pemenang dan juga seluruh panitia sekaligus menutup acara Ramadhan Akustik Festival Religi 2022.

Laporan : Syafaruddin (Lapersma ITBM Polman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.