Nurhidayah Mahasiswa ITBM Polman Raih Juara 1 MTQ IV Polman

Polewali Mandar. Nurhidayah Mahasiswa Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah Polewali Mandar meraih gelar juara terbaik I (satu) pada lomba Tilawah Kategori Dewasa pada lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke IV Tingkat Kabupaten Polewali Mandar tahun 2022 yang digelar di Polewali¬† pada 15 sampai 21 Maret 2022.

Nurhidayah yang merupakan Mahasiswa Semester Dua Program Studi Bisnis Digital ITBM Polman pada lomba MTQ IV Polewali Mandar mewakili Kafilah Kecamatan campalagian ini mengatakan bahwa dirinya bersyukur atas prestasi yang dicapai dan semoga mendapatkan keberkahan bagi dirinya.

“Pertama puji syukur atas kehadirat Allah SWT.. meraih suatu kejuaraan merupakan suatu kesyukuran yang luar biasa bagi saya, dan saya berharap semoga apa yang didaptakan menjadi sebuah keberkahan dan ilmu bertambah. Pesan saya untuk dari saya” Ucap Nurhidayah

Anak dari pasangan Hasanuddin dan St. Aminah ini menambahkan bahwa usaha yang kita lakukan jangan muda puas dan apapun hasilnya kita serahkan kepada Allah SWT.

“Jangan pernah puas dengan perestasi yang didapatkan sekrang terus berusaha dan serahkan pada Allah SWT,”. Terang Nurhidayah.

Sedangkan Rektor ITBM Polman Nursahdi Saleh mengucapkan selamat kepada Nurhidayah atas prestasi yang diraih dan menjadi inspirasi kepada mahasiswa ITBM Polman untuk terus berkarya di bidang apapun.

“Selamat kepada adinda Nurhidayah. semoga prestasi yang dicapai dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus berkarya,” Kata Nursahdi Saleh.(ahm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.